Sunday, December 25, 2011

update trus gan!!![HOT] Pak Polisi tabrak motor!!!


Kejadian berawal ketika ane ma ibu ane mau belanja gan!!! Ane berada di belakang persis kejadian itu,,,,,,Di sebuah tikungan tiba-tiba sebuah mobil polisi tabrak 2 pengendara sepeda motor.....seharusnya tu mobil polisi belok arah kiri gan eh malah nylonong aja lempeng al hasil 1 mengalami luk berat dan yang berboncengan juga mengalami luka berat gan!!!haduh....matabelo...

Ketika ditanya warga gan eh ntu pak pol malah jawabnya enak bgt gan gini gan ngmgnya
"itu tadi saya ngantuk pak" WTF!!!!ape lo kate padahal sering di pinggir jalan ada pesan dari kepolisian JIKA ANDA NGANTUK BERISTIRAHATLAH eh malah ni nyetir aje g tau malu bgt ye....

nih gan ane kasih gambarnye...

tkp gan!!!
Spoiler for rusak:

Spoiler for rusak:


masuk koran gan!!





Patwal Polisi Tabrak Motor dan Warung

PURWOREJO - Awal masa pengamanan arus mudik dan balik Lebaran 2011 di Kabupaten Purworejo sudah diwarnai insiden kecelakaan lalu lintas yang melibatkan petugas kepolisian dari Satlantas Polres Purworejo.

Mobil patroli dan pengawalan (Patwal) tiba-tiba nyelonong dan menabrak dua sepeda motor kemudian warung di tikungan Lengkong Jalan Tentara Pelajar, Rabu (24/8) sore. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini, namun tiga orang pengendara motor mengalami luka-luka dan harus dilarikan ke RSUD Saras Husada.

Kondisi mobil Patwal mengalami kerusakan cukup parah di bagian depan. Kronologi kecelakaan itu bermula saat mobil yang dikemudikan Aiptu Syaiful meluncur dari arah Barat Kutoarjo menuju ke Purworejo.

Kecelakaan itu diduga akibat pengemudi lali dan mengantuk hingga tak mampu mengendalikan laju kendaraannya, saat hendak berbelok di jalan yang menikung. ''Mobil menabrak dua sepeda motor dan baru berhenti setelah menyeruduk warung ditepi jalan,'' ungkap Nanang, salah satu saksi mata.

Menyebrang

Lebih lanjut disebutkan, sepeda motor yang tertabrak itu awalnya hendak menyeberang dan melintas jalan raya, namun tiba-tiba ditabrak mobil Patwal tersebut. Akibatnya para pengendara sepeda motor mengalami luka-luka. Mereka terdiri atas pasangan suami istri Bahagia Kristianto (43) dan Endang (41), warga Condong Sari, Kecamatan Banyuurip. Satu korban lagi Surono (52), warga Dukurejo, Kecamatan Bayan, Kabupaten Purworejo seorang pencari rumput.

Bahagia menyebutkan, dirinya tengah bersama istri ingin pergi ke Kota Purworejo. ''Ketika hendak menyebrang, tiba-tiba muncul mobil poisi dari arah barat dan kecelakaan itu terjadi.
Saya membawa surat-surat dan saat menahan sakit saya masih harus ditanyai semua surat-surat, padahal saya merasa sebagai korban,'' ucapnya sembari dirawat di ruang UGD RSUD Saras Husada.(H43-84)WTF!!!!

update gan:
kata temen ibu ane yang kebetulan tetangga si korban....masak mpe sekarang motor lum diurus ama pak pol,,,gmna gan menurut kalian????puas dengan ini semua???




sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10271649

No comments:

Post a Comment