Thursday, December 29, 2011

Bertemu 10 Menit Saat Masih Kanak-Kanak, Pasangan ini Kemudian Menikah Online

Pasangan kekasih yang menikah via video online karena tinggal terpisah sejauh 3.500 mil (5630 km) akhirnya berbagi ciuman pertama mereka, tiga bulan setelah hari perkawinan mereka dilangsungkan.

Syed Islam and Monira Chowdhury Couple married Online

Namun, salah satu fakta menarik dari perkawinan Syed Islam, dari Southampton, Hants, dan pengantinnya yang cantik, Monira Chowdhury dari Pennsylvania, Amerika, yang sama-sama berusia 28 tahun, adalah keduanya hanya bertemu dan bertatap muka selama sepuluh menit saat masih anak-anak.

Menikah Online

Bertahun-tahun kemudian mereka kembali bertemu berkat bantuan video internet Skype, dimana keduanya jatuh cinta dan memutuskan untuk menikah setelah beberapa sesi pertemuan dalam video chat.

Dengan disaksikan para teman dan keluarga yang menonton upacara pernikahan langka ini, kedua pasangan mengenakan pakaian tradisional untuk menikah di internet pada bulan September lalu.

Sekarang, lebih dari 100 hari kemudian, pasangan suami isteri ini akhirnya bertemu setelah Monira pindah ke Inggris.

“Aku pergi menemuinya di Bandara Heathrow dan langsung memeluknya ketika ia sampai. Pada awalnya dia agak pemalu, tapi setelah itu keadaan menjadi sangat normal.” tutur Syed, yang sedang belajar administrasi bisnis di Universitas Solent di Southampton.

“Aku tahu pernikahan ini tidaklah biasa, tapi aku mengatakan bahwa jarak tidak menjadi masalah di dunia modern. Orang-orang dapat berbagi kehidupan mereka melalui teknologi.” tambahnya yang dikutip Mail Online.




sumber :http://www.berita.manadotoday.com/bertemu-10-menit-saat-masih-kanak-kanak-pasangan-ini-kemudian-menikah-online/13030.html

No comments:

Post a Comment