Sunday, December 25, 2011

inilah 10 film asia yang bisa bikin mata mewexxx |cekidot gans+pic+link download|


Kok banyak yang ngira ini semua film mandarin Padahal kebanyakan film jepang dan korea loh gan ,malah film mandarin gada disini

Spoiler for cover film:



KALU GABISA DOWNLOAD SILAHKAN LANGSUNG MENUJU TKP SAJA YAH


Cyborg SHe
Spoiler for info:

rating : 6,9/10



Sinopsis CYBORG SHE:


Jiro (Keisuke Koide) hanyalah mahasiswa biasa yang menjalani hari-harinya layaknya mahasiswa lainya. Tapi kehidupan Jiro mulai berubah saat She (Ayase Haruka) datang.
Jiro merasakan ada yang aneh pada diri She, diapun mulai menyelidiki tentang kehidupan She. Kebenaran mulai terkuak, ternyata She adalah Cyborg atau robot dari masa depan yang memang dikirim ke masa sekarang untuk melindungi Jiro dari kecelakaan yang kelak akan membuatnya lumpuh seumur hidup. Dan ternyata, Orang yang membuat dan mengirimkan She tak lain adalah Jiro sendiri (Jiro masa depan).
Tapi ternyata Gejolak mulai muncul, Walaupun Jiro mulai tahu bahwa she adalah cyborg, tapi ternyata Jiro sudah terlanjur mencintainya. Bagaimanakah Jiro menghadapi dilema cintanya dengan She ?





One Litre of Tears (Japan)
Spoiler for info:

rating : 8,4 / 10



Sinopsis Film:
Film ini didasarkan pada kisah nyata seorang gadis Jepang bernama Aya Kito (29 Juli 1963 - 23 Mei 1988, yang telah Spinocerebellar Degeneration ketika ia berusia 15 tahun, dan dapat melanjutkan hidupnya sampai kematiannya pada usia 25 tahun. Dia terus menulis dalam buku hariannya untuk mengingat pengalamannya sampai ia bisa tidak lagi memegang pena sederhana. Aya ingin hidup sampai akhir hidupnya, dan tujuan penulisan dalam buku harian itu untuk mengingatkan dirinya sendiri untuk tidak menyerah. Dia meneteskan air mata berkali-kali, pada saat yang sama dicakup oleh cinta kaya dan dukungan dari keluarga dan teman-temannya diary-nya One Litre of Tears diumumkan sesaat sebelum kematiannya.. Ini mendorong banyak orang, sehat atau sakit, karena pesan di dalamnya inspirasi dan berani. Sebagai Aya menulis, "Just being alive is such a lovely and wonderful thing."




Be with you(JAPAN)
Spoiler for info:



sinopsis:
Film ini mengisahkan tentang sebuah keluarga kecil yang sangat bahagia dan penuh dengan kasih sayang. Takumi(Shidou Nakamura) dan Mio(Yuko Takeuchi) adalah pasangan suami dan istri dan telah mempunyai putra yang sangat tampan bernama Yuji (Akashi Takei ). Namun kebahagiaan itu tidak mampu bertahan lama. Mio telah pergi dari dunia ini untuk selama-lamanya dan seluruh keluarga aoi menyalahkan yuji sebagai penyebab meninggalnya Mio yang tidak bukan adalah ibunya sendiri.




Baby and I
Spoiler for info:



Han Joon-su (Jang geun-seok) adalah seorang murid SMU pembuat onar dan tukang berantem. Ayah dan ibunya sampai merasa nggak sanggup lagi punya anak kayak dia karena seringnya mereka dipanggil ke sekolah.
Suatu hari, Joon-su terlambat masuk sekolah, dan bertemu seorang gadis berpiyama ayam yang langsung kesengsem ngeliat ketampanan Joon-su. Gadis itu tanpa malu mengulurkan tangan dan meletakkannya di dada Joon-su. Joon-su heran dan kesel "Apaan, sih, nih anak?!". Lebih parah lagi, gadis itu langsung memfoto Joon-su dan memberi tahu no. hapenya. Merasa anak itu luar biasa aneh, langsung aja Joon-su tinggalin tuh anak.
Ternyata, anak itu adalah Kim Byeol (diperankan oleh Kim Byeol), siswi jenius yang dikeluarkan dari sekolah lamanya lantaran saking jeniusnya. Kim Byeol falling in love sama Joon-su pada pandangan pertama, dan sampai masuk ke sekolah Joon-su demi mengejarnya.




THE SECRET,JAY CHOU
Spoiler for info:

rating : 7,5 / 10


sinopsis:
Ye Ye Xiang Lun , seorang pemain piano berbakat adalah mahasiswa baru di Tamkang Sekolah bergengsi.Pada hari pertamanya, ia bertemu Lu Xiao Yu, seorang gadis cantik bermain sepotong misterius musik.




a crazy little thing called love (Thailand)
Spoiler for info:

rating : 7,4 / 10



sinopsis:
Nam adalah seorang gadis berkacamata dan berkulit gelap berusia 14 tahun. Ia seperti itik buruk rupa yang diam-diam jatuh cinta dengan Chon (Mario Maurer), seniornya di SMU yang juga siswa paling populer.
Selama satu musim panas, Nam membuang kacamata dan memutihkan kulitnya, dan kemudian mendapat peran Putih Salju dalam drama sekolah serta menjadi mayoret band di sekolah.
Ia membuat semua pria jatuh hati padanya, kecuali Chon.tetapi semua itu ia lakukan hanya demi first lovenya chon ..
"Jangan lupa ditonton film y , dijamin ini dapat melatih rasa "




My Mom
Spoiler for info:



sinopsis:
Film ini menceritakan tentang seorang Ibu yang bangga memiliki seorang putri yg cantik dan cerdas. Dia sangat menyayangi putrinya,sangkin sayangnya Si Ibu selalu menganggap putrinya masih bayi.
____
Ji Sook duduk dibangku sekolah dasar,dia pulang dengan naik Bus,dimana ayahnya adalah Sopir bus. Dia mempunyai adik laki2,begitu pulang sekolah, Ibunya pun langsung menyiapkan makanan untuknya,adiknya pun cemburu lantaran Ibunya lebih menyayangi kakaknya.

Ji Sook sudah masuk SMP,saat akan pengambilan raport (kayaknya sie g2) , Ji Sook pun melihat ibunya,dan melarang ibunya masuk ke kelasnya,,


Ji Sook pun beranjak dewasa,dia sudah SMA,dia pun pulang dan melihat dari bayangan di jendela Kalau Ibunya dipukuli ayahnya.Ia pun kesal,benci pada ayahnya,karena selalu menyakiti Ibunya.


Ji Sook pun mendapatkan pekerjaan Di Seoul,dia pun akhirnya meninggalkan keluarganya,terutama si Ibu.




sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=11340949

No comments:

Post a Comment