Thursday, January 19, 2012

Artis Pria Pendatang Baru Ter-HOT 2011

Banyak yang tenggelam, banyak pula yang datang. Begitulah hukum alam di dunia hiburan. Dari sekian banyak artis pria pendatang baru yang tak sanggup bertahan, ada banyak yang mampu besinar dan mencuri perhatian. Berikut adalah artis pria pendatang baru ter-Hot 2011 pilihan Redaksi Detikhot!

10. Detri Warmanto



Detri memulai karier sebagai bintang iklan minuman. Sejak itu ia mulai sering wara-wiri di beberapa judul FTV dan sinetron. Dan sejak membintangi sinetron remaja 'Kepompong', dirinya semakin dikenal publik. Ia juga terlibat cinlok dengan lawan mainnya di sinetron tersebut, Aryani Fitriani.


9. Steven William



Memiliki wajah blasteran Amerika-Indonesia membuat aktor Steven William digandrungi penggemar remaja wanita. Lewat aktingnya di serial 'Arti Sahabat', namanya semakin dikenal. Pria kelahiran California, 11 Agustus 1993 ini sebenarnya sudah memulai debut aktingnya di film 'Bestfriend?' pada 2008. Namun namanya baru menanjak kala membintangi sinetron remaja 'Arti Sahabat' itu.


8. Arief Muhammad



Pengguna Twitter pasti akrab dengan akun @poconggg. Arief Muhammad adalah sosok di balik akun itu, yang awalnya misterius. Namanya mulai dikenal sejak dia mengemas kicauannya yang lucu di akun Twitter-nya itu menjadi buku yang laris diserbu, berjudul 'Poconggg Juga Pocong'. Ia pun semakin tenar ketika muncul pertama kali di hadapan publik setelah bukunya itu diangkat ke layar lebar. Kini dirinya juga sudah mempunyai acara talkshow di Trans TV.


7. Axel Andaviar



Buah jatuh tak jauh dari pohonnya. Mungkin pepatah itu tepat untuk Axel Andaviar. Soal penampilan dan pilihan hidup, putra gitaris Ovy '/rif' itu sangat identikk dengan anak band. Beranting dan memiliki tato persis seperti ayahnya. Namanya juga semakin dikenal setelah membintangi film 'Bukan Cinta Biasa 2'. Dalam film tersebut, anak tiri Titi DJ ini beradu akting dengan Olivia Jansen.


6. Ali Syakieb



Adik dari artis cantik Nabila Syakieb ini memang meraih popularitasnya lewat sinetron ‘Pesantren dan Rock n Roll’ yang tenar di tahun ini. Meski sebelumnya sudah membintangi film laga ‘Serigala Terakhir’ bersama aktor Vino Bastian, namanya justru melambung dan dikenal saat dirinya memerankan karakter Wahyu di sinetron produksi SCTV itu.


5. Diego Michiels



Dia memang bukan murni artis, tapi nama punggawa Timnas Indonesia U-23 ini tiba-tiba sontak tenar. Bukan hanya karena permainan cemerlangnya di Timnas, pemain kelahiran Belanda itu tiba-tiba makin tenar setelah dikabarkan memiliki hubungan dengan sejumlah artis wanita Tanah Air. Sebut saja Nikita Willy, Dewi Persik, Rahma Azhari, Shireen Sungkar, dan Kristina berebut untuk berfoto bersama sang bintang lapangan. Khusus untuk Nikita, Diego dikabarkan menjadi orang ketiga di antara hubungan Nikita dan Bara Tampubolon.

Jelas popularitas Diego menjadi istimewa karena tak hanya menjadi pujaan kaum hawa di kalangan masyarakat biasa, tapi kalangan artis pun turut kepincut dengan Diego. Trend ini pun membuat pesepakbola naturalisasi = artis.


4. Dimas Anggara



Pemeran tokoh 'Amar' dalam sinetron stripping 'Kupinang Kau dengan Bismillah' ini kini menjadi pujaan remaja wanita. Lewat sinetronnya itu, nama Dimas mulai dikenal publik. Image pria baik-baik sangat terasa ketika melihat wajahnya. Namun siapa sangka dirinya memiliki banyak tato dan bercita-cita menjadi rockstar. Mungkin itu pula yang membuatnya digilai banyak wanita. Kombinasi wajah innocent dan jiwa seni.

3. Dian Sidik




Namanya mungkin memang tak familiar bagi Anda. Namun jika melihat wajahnya, Anda pasti sudah lama 'kenal' dengan pria satu ini. Cowok kelahiran Surabaya, 11 Oktober 1979 itu kini tenar lewat perannya sebagai pria konyol di sitkom 'Calon Bini'. Karakter Bang James alias Jamal begitu hidup ia perankan. Namun sebenarnya ia sudah memulai karier aktingnya di sinetron 'Belahan Hati' beberapa tahun silam. Bahkan ia sempat aktif di sinetron laga 'Jaka Tingkir'.

2. Chef Juna




Arjuna Rorympandey, nama aslinya, melesat setelah menjadi juri di ajang lomba masak 'Masterchef' RCTI. Image galak dan dingin justru membuat dirinya disukai banyak wanita. Wajahnya pun tergolong tampan untuk ukuran seorang chef. Tak heran jika kekasih model Aline Tumbuan ini memiliki banyak fans.
Pria kelahiran 20 Juli 1975 itu juga sering diterpa gosip soal hubungannya dengan Aline. Seiring datangnya ketenaran, belum lama ia ini dikabarkan akan segera menikahi janda cantik itu. Namun kepribadiannya yang cuek membuat dirinya tak terganggu dengan gosip-gosip yang menerpa dirinya.

1. Rio Dewanto




Tak banyak yang tahu Rio Dewanto memulai karier sebagai musisi sebelum dikenal luas sebagai aktor. Awalnya, Rio adalah penyanyi dari kafe ke kafe. Namun nasib berkata lain, sempat mengaku 'kecebur' di dunia akting, dirinya justru laris-manis sebagai aktor ketimbang penyanyi. Sudah banyak judul FTV dan film yang ia perankan. Namun terakhir, pemilik tujuh tato itu masih mewujudkan mimpi untuk menjadi penyanyi profesional.

Tahun ini bisa dibilang tahunnya Rio Dewanto. Ia memikat pecinta film Indonesia lewat perannya sebagai brondong gay yang centil dan manja di film 'Arisan 2'. Tak lama berselang, ia muncul di layar lebar sebagai pelatih sepak bola yang keras, dalam 'Garuda di Dadaku 2'.

No comments:

Post a Comment