Thursday, January 12, 2012

Foto Hot Sheila Marcia Tanpa Celana Beredar

Foto Hot Sheila Marcia Tanpa Celana Beredar. Wanita yang kini hamil lima bulan ini lagi-lagi tersangkut masalah. Setelah pose nakal yang beredar pada bulan April 2011 lalu, kini beredar lagi foto vulgar yang sangat mirip dengan Sheila Marcia.

Seperti dilansir dari Detik, dalam foto itu Sheila terlihat tidak mengenakan celana. Foto tersebut diambil di sebuah kamar mandi, di mana Sheila tampak berpose dengan berbagai aksi panas. Selain itu, istri Kiki Mirano tersebut juga terlihat mencium seorang pria dengan sangat mesra.


Foto Hot Sheila Marcia
Foto hot tersebut mulai beredar lewat akun twitter dan dipublikasikan oleh akun @Neen_martha. Selain mengunggah foto bergambar Sheila mengenakan kaos abu-abu tersebut, akun tersebut juga sempat me-mention Sheila beberapa kali.

Sebelumnya, foto nakal Sheila juga sempat beredar menjelang pernikahannya dengan Kiki pada 29 April 2011. Dalam foto itu Sheila terlihat seolah akan melakukan adegan hubungan suami istri dengan seorang pria. Selain itu, Sheila juga berpose nakal bersama dua orang teman perempuannya.

Cerita Foto Hot Sheila Marcia Tanpa Celana Beredar versi detik.

Berita Foto Hot Panas Syur Sheila Marcia Berpose Tanpa Celana Beredar! - Artis Sheila Marcia kembali diterjang skandal foto nakal. Pose-pose tersebut beredar di internet baru-baru ini.

Awalnya, foto tersebut diunggah di situs microblogging, Twitter. Akun bernama @Neen_martha mempublikasikan foto-foto nakal tersebut sambil beberapa kali me-mention Sheila.

Dalam foto tersebut terlihat Sheila Marcia berpose di dalam sebuah kamar mandi. Ada pula pose yang memperlihatkan ia naik ke wastafel.

Dengan hanya mengenakan kaos tanpa lengan abu-abu, Sheila berpose. Ia juga tampak tak mengenakan celana untuk menutupi tubuh bagian bawahnya.

Beberapa foto juga memperlihatkan Sheila Marcia mesra dengan seorang pria. Pria tersebut hampir mirip dengan pria yang beberapa waktu lalu sempat berpose nakal bareng Sheila Marcia.

No comments:

Post a Comment