Friday, January 13, 2012

Niru Busana Rihanna, Ashanti Bikin Heboh

Bermaksud meniru busana yang pernah dipakai penyanyi Rihanna, Ashanty-ashanti malah jadi bulan-bulanan di dunia maya alias internet. Itu lantaran saat tampil di acara musik Dahsyat RCTI, Minggu (8/1),  busana yang dipakai Ashanty  terlalu ketat, sehingga memperlihatkan lekak-lekuk tubuhnya, bahkan memamerkan belahan selangkangannya. Foto-foto penampilannya itu pun beredar di internet.

Busana ala Rihanna tersebut memang sengaja dipilihnya, tetapi teman duet yang sekaligus kekasih Anang Hermansyah itu tak menyadari jika busananya terlampau seksi.

“Busana itu pernah dipakai oleh artis ternama. Dan itu aku pilih sendiri,  karena nyaman buat aku,” kata Ashanty ketika ditemui di Polda Metro Jaya, kemarin.  “Jadi, aku nggak menyangka kalau bakal seperti itu,” tambahnya.

Selama ini Ashanty dikenal sebagai penyanyi yang selalu tampil dengan busana sopan. Cewek  berdarah Arab ini pun mengakui kalau  dirinya belum pernah mengenakan busana yang seksi yang menonjolkan lelak-lekuk tubuhnya. Jika hari itu dia mengenakan busana ala Rihanna, karena dia hanya merasa nyaman.


“Selama ini aku kan memang belum pernah pakai busana yang seperti itu. Buat aku, jika aku nyanyi yang penting  bajunya nyaman, ya aku pakai. Sungguh aku nggak tahu kalau busana itu terlalu ketat,” paparnya, menjelaskan.

Di Dahsyat itu, Ashanty dan Anang menyanyikan lagu Sumpah Mati. Lagu ciptaan Anang itu bernuansa dangdut sehingga pasangan tersebut pun bergoyang layaknya penyanyi dangdut.

Anang mengenakan kemeja hitam dipadu dengan celana jins, sedangkan Ashanty busana berwarna biru yang terlalu ketat. Goyangan itu pula yang makin menambah keseksian Ashanty yang memang seksi itu.

No comments:

Post a Comment