Thursday, January 19, 2012

Ayu Azhari Sebenarnya Aku Gak Pernah Punya Masalah

Bagi Ayu Azhari, tahun baru tidak harus dihabiskan dengan pesta mewah, justru dirinya memiliki kebiasaan untuk berkumpul bersama di rumah bersama keluarga.

"Biasanya kita di rumah bareng-bareng, kebetulan kita di apartemen. Anak-anak malah yang banyak kegiatan, saya dukung aja," jelasnya.

Istri dari Mike Tramp yang ditemui di kawasan Panglima Polim, Jakarta Selatan beberapa saat lalu ini juga lebih bijak dalam menanggapi apa yang sudah terjadi sepanjang tahun 2011.



"Menurutku, sebenarnya aku malah gak pernah punya masalah, aku gak setuju kalo dibilang sedang menimpa masalah. Alhamdulillah, semua anak-anakku meski dari ayah yang berbeda tetap menganggap aku ibu mereka, semuanya baik. Insya Allah saya punya rencana yang baik dan terus berdoa," lanjutnya.

Kakak dari Rahma Azhari ini juga lebih memilih untuk introspeksi diri terhadap apa yang sudah menimpanya. Ayu juga bersyukur dengan semua anaknya dan sang suami yang setia menemaninya di Jakarta.

No comments:

Post a Comment