Friday, January 13, 2012

Cinta Cenat Cenut Season 2

Cinta Cenat Cenut Season 2 – Setelah sukses dengan serial pertama dari Cinta Cenat Cenut 2 pada awal tahun 2011 lalu,sekarang para personel SMASH boyband siap menggebrak dengan Cinta Cenat Cenut Season 2 di Trans TV.Drama musikal yang menghadirkan boyband fenomenal SMASH kembali akan memberikan kisah cinta dan pertemanan yang menarik dan penuh intrik tentunya.

Sinopsis Serial Cinta Cenat Cenut Season 2 :

SMASH yang kembali setelah dua tahun vakum dari dunia entertaiment.

Sebelumnya mereka sebagian ada yang meneruskan sekolah di luar negeri, sebagian lagi beraktivitas masing-masing dengan bersolo karir.

Di kampus baru ini, SMASH bertemu dengan Candy (Faby Marcelia), seorang cewek band yang tomboy dan gemar makan permen karet. Dia dan temannya Raka (Joshua Otay) dan Chandra (Aira Sondang) yang tergabung dalam band Bubble Gum sangat tidak menyukai kedatangan SMASH di kampus mereka karena termasuk Antis (anti SMASH).

Sementara Rafael yang sedang patah hati kerena ditinggal pacarnya begitu saja tanpa alasan jelas, suatu hari mendengar Bubble Gum yang sedang manggung dan membawakan lagu patah hati.

Rafael merasa tersinggung dan tersindir dengan lagu itu, sehingga dengan kuasanya sebagai anak orang kaya nomer 5 di Indonesia, meminta orang yang bersangkutan untuk menghentikan aksi panggung Bubble Gum. Hal ini memicu kemarahan Candy sehingga Bubble Gum dan SMASH pun terlibat perselisihan.

Selain kisah Rafael dan Candy, ada juga kisah Morgan yang kini bertemu dengan cewek misterius asal Jepang bernama Hime (Aelka Mariska). Apakah Morgan jatuh cinta dengan sosok Hime? Lalu bagaimana kisah percintaan personel lainnya seperti Bisma, Rangga, Dicky, Reza dan Ilham? Apakah mereka juga menemukan cinta mereka.

Cinta Cenat Cenut Season 2 ini tayang setiap hari sabtu jam 20.30 di Trans TV.Sekian dulu untuk review dan sinopsis dari Cinta Cenat Cenut 2 yaa

No comments:

Post a Comment