Tuesday, January 3, 2012

Nih orang punya gadget baru aja songong.. >.< cek gan..


no baso basi..
cuma mau share aja sama agan2..
sekarang kan teknologi semakin berkembang dan canggih, nah kira2 agan masih punya gak peralatan n gadget kayak gini dirumah..??



LAPTOP

Spoiler for bagus mana laptop ane ma punya agan?:















nih lepi hasil jerih payah keringat, sampai sekarang masih bertahan, udah upgrade ke windows SEVEN lagi.. (SEmbilan delaVEN) coba cek kapasitas hardisk n RAMnya

btw, benernya ada satu lagi yang lebih jadul, merk IBM tapi ada di rumah bokep ane, jadi gak bisa ke photo, tapi ane cari picnya di net.




layar monokrom, tapi ada game F1 gitu.. dah lupa ane, berat banget nih lepi..


PRINTER

Spoiler for printer agan bisa print photo, cek punya ane:








ini adalah sahabat baik lepiku diatas, dahulu dia setia "menulis" apa yang lepiku "bilang".. ooh


E READER

Spoiler for agan baca novel di iPAD, ane juga bisa..:






saat2 yang tenang di rumah sambil minum teh, membaca naskah2 indah..



GAME CONSOLE













saat2 yang tenang di rumah sambil minum teh, membaca naskah2 indah..


GAME CONSOLE

Spoiler for wah PS3 lagi booming ya, coba liat yang ane punya:




mario bros.. Pacman.. battle city.. duck hunt.. ?? hummm.. menyenangkan sekali..


MUSIC

Spoiler for HI FI dengan sound ribuan watt PMPO..?? nih punya ane..:








Asololeee.. icik2.. ahuum....



MOVIE

Spoiler for liat harpot di bluray player..?? wah wah.. ngehina player ane nih:





bagaikan melihat film HD, bahkan 3D dirumah sendiri..


gimana gan, peralatan ane canggih2 ya, gak kalah sama ya sekarang2.. haha..
Peralatan diatas sebenernya bukan masuk kategori langka atau antik, hanya saja sudah sangat jarang ditemui dipasaran.



sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10687293

No comments:

Post a Comment